bisnis

Produk Bisnis Online dan Koleksi Script Web Terlengkap

 "Produk Bisnis Online dan Koleksi Script Web Terlengkap untuk membuat website bisnis reseller, investasi, MLM, HIYP, randomizer, toko online, arisan online, iklan baris, dll ...  Semuanya akan Anda dapatkan disini"

Script bisnis online

Salam Sukses !


Rekan Netter yang terhormat... mungkin Anda adalah salah satu orang yang masih mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Tapi masalahnya, apa yang ingin di jual ?
Jika sampai saat ini Anda masih belum menemukan ide tentang "Produk apa yang ingin di jual", Solusinya adalah dengan memanfaatkan produk-produk resell rights, master resell rights dan private label rights. Produk-produk tersebut bisa berupa Software, koleksi ebook berkualitas, Script Website, Template atau tampilan website, dll.
Apayang dimaksud dengan Resell Rights, Master Resell Rights dan Private Label Rights ?
  • Resell Rights: Produk yang Anda beli, boleh Anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik Anda, tetapi konsumen Anda tidak dapat menjualnya kembali.
  • Master Resell Rights: Produk yang Anda beli, boleh Anda jual kembali dengan keuntungan 100% milik Anda. Anda dapat menjualnya dengan lisensi resell rights. Anda juga dapat memberikan lisensi master resel rights kepada konsumen Anda, sehingga konsumen Anda memiliki hak yang sama seperti Anda.
  • Private Label Rights: Jika Anda membeli produk private label rights, maka produk tersebut sepenuhnya sudah menjadi milik Anda, dan Anda akan mendapat source code-nya atau file mentah. Anda boleh merubah isi-nya, merubah gambarnya, merubah halaman penjualannya, merubah total produk tersebut menjadi produk baru, bahkan Anda bisa mengklaim bahwa produk tersebut adalah buatan Anda. Anda dapat menjualnya dengan licensi resell, master resell, private label rights.
  • Giveaway Rights: Anda di izinkan untuk memberikan produk tersebut kepada orang lain, tetapi orang lain tersebut tidak boleh menjualnya.
  • Branding Rights: Anda dapat merubah url website, nama produknya dan link affiliasi produk tersebut dengan milik Anda sendiri.
Jika Anda ingin mendapatkan berbagai macam produk-produk digital dengan licensi seperti di atas, maka Anda sudah tepat berada di website ini. Karena Kami sudah menyiapkannya buat Anda. Untuk mendapatkan produk-produk tsb, Anda tidak perlu membelinya secara satuan ataupun secara paket yang isinya hanya 10 s/d 50 produk dari situs lain, seperti yang Kami lakukan dulu. Disini Anda bisa mendapatkan lebih dari 100 produk-produk digital yang sangat laris di Internet, dan akan terus Kami tambah atau update. Produk-produk tersebut-lah yang nantinya akan terus menghasilkan uang untuk Anda. Dengan memulai bisnis online sekarang juga Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dalam sehari walau hanya memanfaatkan produk private label rights.

"Apakah Anda juga ingin mendalami bisnis online ?"

Hari ini Anda sangat beruntung bisa menemukan website DuniaScript.com yang akan menjadi titik awal kebebasan finansial Anda, sebentar lagi Anda akan menjadi pemilik website bisnis dan pengusaha online.
Banyak orang memulai bisnis onlinenya dengan hanya menjadi Reseller website milik orang lain karena reseller atau affiliasi adalah cara yang paling mudah dan praktis. Anda disini tidak hanya menjadi reseller atau affiliasi tapi Anda juga bisa membuat website bisnis reseller, investasi, MLM, matrix HYIP, randomizer, affiliate, iklan baris, arisan online, toko online dan masih banyak lainnya, tentunya script bisnis internet tsb bisa Anda dapatkan semuanya hanya di DuniaScript.com.
Kami yakin Anda sangat tidak puas menjadi reseller atau jenis bisnis online lainnya yang merupakan website milik orang lain dan Anda pasti sangat lelah menjadi downline website orang lain. Pasti Anda ingin memiliki website reseller sendiri untuk menjadi Bos atas produk/jasa Anda, Untuk itulah Kami hadir bersama DuniaScript.com ingin membantu Anda untuk membangun bisnis online sendiri tanpa harus menjadi downline orang lain.

"Mengapa harus bisnis online ?"

  1. Modal yang diperlukan sedikit. Relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional manapun.
  2. Anda tidak perlu inventaris mahal. Cukup dengan 1 komputer yang terhubung ke internet, meja, kursi dan sebuah buku tulis. Serta dengan komputer Anda yang sekarang dan beberapa aplikasi dasar, itu sudah lebih dari cukup untuk bisnis ini.
  3. Produk bisnis internet mudah diproduksi dan diperbanyak. Sebanyak apapun Anda ingin menggandakan produk ini, bisa dilakukan dalam beberapa detik.
  4. Profit bersih mencapai 100%. Anda tidak butuh biaya produksi, pengiriman atau membayar pegawai, semua pemasukan adalah keuntungan Anda.
  5. Ide baru datang silih berganti. Setelah Anda launching produk pertama Anda, Suatu saat nanti Anda juga bisa beralih ke produk lainnya.
  6. Produk menghasilkan profit tanpa henti. Dengan bantuan internet dan reseller, Anda bisa mengembangkan bisnis ini sehingga menghasilkan profit tanpa henti.
  7. Bisnis Anda berjalan secara otomatis. Dari melakukan pemasaran, sampai Anda harus mengirimkan pesanan semuanya bisa berjalan secara otomatis.
  8. Bisa dioperasikan sendiri, Karena sistem ini sudah dirancang secara otomatis sehingga tugas kerja Anda semakin sedikit dan bisa Anda lakukan sendiri sehingga tidak perlu merekrut pegawai.
  9. Anda memegang kontrol sepenuhnya, Anda bisa mengontrol bisnis ini tanpa campur tangan birokrasi dan gangguan dari pihak lain.
  10. Bisa dioperasikan dari mana saja. Dimanapun Anda berada, yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet untuk menjalankan bisnis Anda.
  11. Tidak membutuhkan kantor besar. Sebagian besar alat dan sistem sudah tertanam di internet, Anda hanya perlu ruangan seadanya untuk menjalankan bisnis.
  12. Bisa Anda jalankan kapan saja. Jika Anda harus 'bekerja keras' pada siang hari, Anda bisa jalankan bisnis online pada malam hari.
  13. Bebas dari birokrasi perijinan. Anda bisa langsung berkonsentrasi pada bisnis dan bagaimana cara memasarkannya. Lupakan birokrasi yang hanya akan merepotkan Anda.
  14. Bebas dari iklim politik. Tidak peduli situasi politik saat ini, Anda bisa jalankan bisnis online ini tanpa hambatan.
  15. Bebas dari segala kondisi cuaca dan lalu lintas. Kondisi cuaca dan lalu lintas biasanya menghambat bisnis konvensional. Tapi tidak untuk bisnis online ini.
Script web
Kini saatnya Anda bisa menghasilkan puluhan bahkan sampai ratusan juta, hanya cukup dengan memanfaatkan paket script website siap pakai yang telah kami sediakan, dan tentunya Anda dengan mudah bisa membuat website bisnis online milik Anda sendiri dan membangun kerajaan bisnis internet Anda pribadi, tanpa perlu memahami bahasa pemograman.
Tak peduli apapun latar belakang pendidikan Anda, hanya dengan modal bisa ngetik dan mengakses internet sudah cukup syarat untuk menghasilkan uang yang melimpah dari Internet. Kami memiliki berbagai macam script bisnis online diantaranya script investasi, iklan baris, MLM, reseller, arisan online, HYIP, randomizer, toko online, dll. Semua script web siap pakai tersebut bisa Anda gunakan untuk bisnis online. Semua script tersebut adalah full version, Open source code & Unlimited domain. Hanya memerlukan 3 langkah mudah agar script web bisa online, yaitu: Upload file, membuat database di cpanel, Setting database di script php nya.
Anda tidak perlu susah payah belajar pemograman yang rumit untuk memiliki bisnis di internet, karena Kami sudah menyiapkan paket script website bisnis siap pakai, Anda tinggal edit presentasinya saja, biarkan tugas Kami yang merancang systemnya, Anda tinggal pilih script mana yang sesuai dengan bisnis Anda saat ini, apakah itu website arisan online, MLM, reseller, investasi, dll, tentunya semua script web tsb Akan Kami berikan disini. Jadi segeralah miliki bisnis internet Anda sendiri dengan berbagai macam script mesin uang otomatis (SMUO) dan ciptakanlah sumber kekayaan tanpa harus meninggalkan pekerjaan lama Anda.
Dengan ratusan script web yang akan Kami berikan kepada Anda, Anda dapat memulai bisnis online Anda sendiri sekarang juga, tanpa harus menguasai bahasa pemograman, Anda bisa menjual berbagai produk digital melalui internet seperti ebook, software, script, template, gambar, musik, video, keaggotaan produk informasi dan lainnya yang bisa didistribusikan melalui sistem download.

Mulai sekarang wujudkan impian Anda untuk bisa memiliki sebuah website Bisnis online yang keren dan interaktif sebagai mesin uang tanpa harus Membayar mahal seorang web designer ...!!!

Script web murah
Baiklah, inilah aneka script website bisnis online yang akan Kami berikan untuk Anda yang akan menggantikan tugas rutin Anda mencari uang dari Internet yang dirancang serba otomatis, mulai dari form pendaftaran, mengirimkan e-mail konfirmasi, menyuruh pembeli mentransfer sejumlah uang, dan menyuruh member yang sudah akif untuk mengambil produk yang Anda janjikan di member area, semuanya dikerjakan oleh system website yang dirancang ini.
Tugas Anda di bisnis online ini sangatlah ringan sekali, kerja Anda cukup 1 menit saja yaitu mengaktifkan member yang telah melakukan transaksi pembelian dan telah mentransfer sejumlah uang untuk Anda untuk pembelian paket yang Anda tawarkan, hanya cukup dengan 1 kali klik saja "aktifkan" di admin area atau ruang kerja online Anda. Tugas Anda yang kedua adalah mengontrol aliran uang yang masuk ke rekening Anda. sangat ringan sekali bukan? dan jika Anda menginginkan trafik pengunjung website Anda semakin banyak silahkan melakukan promosi 1x sehari cukup 30 menit saja di berbagai website iklan baris yang tersebar di internet.
Di bawah ini adalah produk utama berupa ratusan script website siap pakai atau script website mesin uang, template website dan bonus-bonusnya yang dapat Anda download dari member area. Anda bisa mendapatkan semua paket produk bisnis online tersebut dan bonus-bonusnya dengan harga yang termurah dan terjangkau. Harga script murah ini bisa Anda dapatkan hanya di DuniaScript.com dan disini Anda cukup membayar 1 x saja maka Anda sudah bisa mendapatkan semua produk-produk di bawah ini beserta bonus-bonusnya dan tentu saja Anda dapat menjualnya kembali dengan keuntungan 100% milik Anda.
Produk utama ratusan script website siap pakai
Script website investasi lock visitor (NEW)
Script web investasi
Script ini adalah sebuah program investasi briliant super lengkap, design cantik dan menarik dilengkapi berbagai macam fitur smart fasilitas lock visitor, full auto responder yang bisa mengirim e-mail kepada prosfek untuk followup dengan 1 kali klik saja, system randomizer, di lengkapi virtual keyboard untuk menjamin kerahasiaan password Anda jika di akses dari warnet, dll. Jika Anda ingin memiliki website bisnis investasi, script bisnis online ini sangat cocok untuk Anda, Untuk mencoba demo script webite ini silahkan klik disini
Script website replikasi random (NEW)
Script web replikasi
Script ini adalah sebuah program yang memiliki kemampuan dengan system direct sponsor dan random sponsor, misalnya ada setiap pengunjung dan pendaftar baru yang datang tanpa sponsor, maka script ini akan mengambil salah satu dari database paid member secara acak & menjadikannya seorang random sponsor. Jika Anda ingin memiliki website bisnis Replika direct sponsor dan Random sponsor, script bisnis online ini sangat cocok untuk Anda, Untuk mencoba demo script website ini silahkan klik disini
Script website matrix MLM nx10 level (NEW)
Script web MLM
Script ini adalah sebuah program MLM yang memiliki kedelaman sampai 10 level, dilengkapi dengan full auto responder yang bisa mengirim e-mail kepada prospek untuk followup dengan 1 kali klik saja. Fasilitas di admin area sangat lengkap yaitu dengan adanya fasilitas edit profile, input pembayaran jaringan, input testimonial, input news dll. Jika Anda ingin memiliki website bisnis replika direct sponsor dan random sponsor, script bisnis online ini sangat cocok untuk Anda, Untuk mencoba demo script website ini silahkan klik disini
Script website reseller lock visitor (NEW)
Script web reseller
Script ini adalah script website bisnis dengan system reseller yang canggih versi terbaru yang banyak digunakan oleh pembisnis untuk bisnis online Mereka, simple tapi design cantik, menarik dan elegan dengan fitur yang lengkap, memiliki fasilitas untuk followup calon member, seperti yang diterapkan di banyak website bisnis di internet. Jika Anda ingin memiliki website bisnis replika direct sponsor dan random sponsor, script bisnis online ini sangat cocok untuk Anda, Untuk mencoba demo script website ini silahkan klik disini
Script website iklan baris v.1
Script web iklan baris
Script ini adalah script website untuk bisnis iklan baris dengan mempunyai berbagai pilihan jenis iklan, diantaranya iklan premium dan iklan gratis, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari website iklan ini, disamping itu juga script website iklan ini menyediakan fasilitas berupa iklan gratis tanpa harus daftar. Script ini cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis iklan baris untuk promosi website, Anda bisa menghasilkan melalui pengguna internet yang ingin memasang banner di website iklan Anda. Untuk mencoba demo script website ini silahkan klik disini

Detail koleksi script website selengkapnya silahkan klik icon berikut:
Demo script web
Produk utama koleksi template website terbaru
Template web flash Template web flash Produk template yang akan Anda terima antara lain:
  1. Paket template website flash
  2. Paket template website photoshop
  3. Paket template website HTML basic
  4. Paket template website sales letter
  5. Paket buttons graphic dan icons

Template web flash Template web photoshop

Detail koleksi template website selengkapnya silahkan klik icon berikut:
Koleksi template web
Order script web

Lakukan pemesanan sekarang juga, serta dapatkan
bonus bermanfaat dan berkualitas dibawah ini !!!

Bonus bermanfaat dan berkualitas (ebook, Script, Software, dll)
Ebook rahasia bisnis internet dan reseller
Ebook bisnis reseller
Ebook rahasia bisnis internet dan bisnis reseller ini berisi tentang panduan dan tutorial Step-By-Step dalam membangun kerajaan bisnis di internet dengan memanfaatkan peluang bisnis reseller yang ada, dan sekaligus memilih bisnis reseller yang tepat dan bisa menghasilkan uang yang melimpah.
Ebook cara menghasilkan uang di internet
Ebook cara menghasilkan uang di internet
Ebook cara menghasilkan uang dengan memanfaatkan produk orang lain berisi penjelasan dan motivasi kepada kita semua tentang bagaimana menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan produk buatan orang lain atau master resell right. Inti dari isi ebook ini adalah tentang apa itu pengertian bisnis internet, bagaimana cara memilih produk, cara membuat produk sendiri, cara menjual produk orang lain dan cara membuat website bagi pemula.
Ebook cara membuat website affiliasi
Ebook panduan membuat website affiliasi
Ebook cara membuat website affiliasi berisi tentang panduan untuk pemula dalam membuat website dengan system penjualan affiliasi menggunakan script PHP dan database MySQL, dalam ebook ini juga disertakan contoh script affiliasi dan contoh website sederhana yang menggunakan sistem affiliasi.
Ebook cara membuat website randomizer
Ebook panduan membuat website randomizer
Ebook Cara Membuat Website Randomizer berisi tentang panduan untuk pemula dalam membuat website dengan system penjualan randomizer seperti egold randomizer, rekening randomizer, dan lainnya menggunakan script PHP dan database MySQL, dalam ebook ini juga disertakan contoh script randomizer dan contoh website sederhana yang menggunakan sistem randomizer.
Autoresponder script
Autoresponder script
Autoresponder Script, adalah Script PHP yang berfungsi menjalin hubungan antara Anda dengan prospek atau pun member yang Anda miliki, script ini mengumpulkan email dari prospek dengan form yang dapat di customize, membuat list prospek, mengirimkan newsletter, dengan fasilitas unsubscribe, Email Scheduler dan lainnya.

Detail kumpulan bonus selengkapnya silahkan klik icon berikut:
Bonus
Kabar gembira! jika Anda order hari ini :  
Kami akan memberikan Super Bonus dibawah ini :
Koleksi ebook bahasa Indonesia (Terbaik dan Terlaris)
Ebook keuangan pribadi
Ebook keuangan Pribadi
Ebook peta bisnis
Ebook peta bisnis
Ebook kebun emas
Ebook kebun emas

Ebook forex bisnis
Ebook forex bisnis
Ebook bikin duit
Ebook bikin duit
Ebook formula bisnis
Ebook formula bisnis (SMUO)

Ebook mesin uang wordpress
Ebook mesin uang Wordpress
Ebook uang panas
Ebook Uang Panas
Ebook preman internet
Ebook preman internet

Detail super bonus selengkapnya silahkan klik icon berikut:

Super bonus

Berapa nilai investasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan "Semua paket bisnis online diatas + Bonus-bonusnya ?"

Anda bisa mendapatkan semua paket bisnis online dan koleksi script website terlengkap beserta bonus-bonusnya dengan harga Rp. 200.000,- Tapi Kami akan memberikan diskon sebesar 50% jika Anda order sebelum hari  Minggu, 04 Desember 2011  jam 24:00 WIB dan tentunya Anda hanya perlu membayar Rp. 100.000,- saja. Lewat dari tanggal tersebut Anda tidak akan mendapatkan harga diskon beserta super bonusnya, Jadi tunggu apalagi ??? Segeralah manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan harga diskon dan super bonusnya sekarang juga !!!
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk mendapatkan semua Paket Produk Bisnis Online tersebut totalnya bisa mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, di DuniaScript.com Anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan... yaitu Rp. 100.000,-
Semua paket produk bisnis online dan koleksi script website terlengkap beserta informasi penting lain bisa Anda temukan dalam member area. Sesaat setelah pemesanan, Anda akan memperoleh Password khusus di email Anda untuk mengakses member area dan mendownload paket ini.
Anda bisa mengakses member area dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam setelah pembayaran Anda, Dengan catatan jangan lupa setelah melakukan pembayaran atau transfer, segeralah konfirmasikan pembayaran Anda melalui SMS ke nomer 088802811730 agar proses pengaktifan member area dan account Anda segera Kami aktivasi.

Paket bisnis online dan koleksi script website terlengkap
beserta bonus-bonusnya yang ada disini bisa Anda dapatkan Hanya dengan Rp. 100.000,-

Order paket bisnis online

Order script web
Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki segera "paket bisnis online dan koleksi script website terlengkap" beserta bonus-bonusnya sekarang juga !!!


0 komentar:

Posting Komentar

bisnis

Popular Posts

SPONSOR

Adsense Indonesia bisnis invest hemat dan murah hosting murah indonesia Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Download script gratis dan script murah Bisnis 100% Tanpa Modal Software Iklan 
Baris Massal bisnis invest hemat dan murah
bisnis invest hemat dan murah bisnis invest hemat dan murah